Tuesday 25 October 2011

Deep Freeze Di SAINA

Apa itu Deep Freeze?

Pernahkan Anda mengalami komputer Anda terkena virus, atau program terhapus secara tidak sengaja, atau juga komputer hang setelah Anda menginstall program? gunakan Deep Freeze, karena deep freeze dirancang untuk mengembalikan seperti semula sistem Anda, maksudnya begini kita komputer Anda sedang dimainkan oleh orang lain, kemudian orang itu menginstall program yang Anda tidak inginkan atau merubah sistem komputer Anda, hal ini Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab ketika komputer Anda di-restart, komputer Anda tersebut akan mengembalikan seperti sebelumnya (mengembalikan secara default).

Deep Freeze sangat sesuai untuk komputer yang biasanya fungsinya hanya menjalankan software yang sifatnya rutin dan jarang melakukan perubahan, seperti:

1. Komputer umum dan bisa diakses oleh beberapa orang seperti komputer di sekolah, perpustakaan, bank, dan pejabat kerajaan atau cyber cafe.
2. Komputer kerja di pejabat atau di rumah yang sering akses internet.
3. Komputer yang digunakan untuk rental seperti warnet atau game center.
4. Komputer yang sering terkena virus, sedang Anda tidak mahu pening  setiap kali Anda harus install atau format Windows ulang.
5. Server komputer yang biasanya dipakai untuk akses online atau internet.

software inilah yang telah digunakan di system komputer di saina bagi mengembalikan system komputer kepada asal..jadi janganlah semua pelajar2 saina hairan kenapa file atau program yang telah di install dlm pc di sekolah hilang setelah restart..

OH!BelOG

CYBER BRIGED

CYBER BRIGED

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ptereocarpus online | Google |
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More